Home » » Tattonox Obat Penghilang Tatto Permanen

Tattonox Obat Penghilang Tatto Permanen

TATTONOX OBAT PENGHILANG TATTO PERMANEN

 Gambar tatto sudah menjadi budaya dan menjadi seni hobi di sebagian kalangan remaja, dewasa dan para pecinta seni, Seseorang yang membuat tatto di tubuhnya pasti sudah berfikir panjang tentang sebab dan akibat pembuatan tatto, Bagi mereka yang memiliki tatto permanen yang tidak sesuai keinginan, lama, kuno dan sudah modern lagi terkadang membosankan jika dilihat dan apalagi menempel pada tubuh bisa menggunakan tattonox.
Sekarang anda tidak perlu bingung dan gundah, sekarang zaman modern kemajuan zaman makin pesat, Ada riset terbaru yang di kembangkan di benua amerika bernama produk TATTONOX, dikembangkan baru-baru ini pada tahun 2008 oleh seorang ilmuan penggila tatto dr. JAMES LINCOLINE.
TATTONOX adalah obat penghilang tatto permanen, obat ini berbentuk cair. Yang bisa bisa menghilangkan tatto permanen, tatto berwarna, tatto lama maupun baru. Obat tattonox ini sangat aman dan sudah teruji dan terbukti khasiat nya.
Cara yang paling aman menghilangkan tatto permanen dengan obat penghilang tatto merek TATTONOX, obat penghilang tato cair ini sangat ampuh hilangkan tatto tanpa meninggalkan bekas di kulit atau tumbuh keloid.

http://elifkecantikan.blogspot.com

Kami sebagai agen resmi Obat Penghilang Tatto di NDONESIA sebagai penyedia Obat Penghilang Tatto “TATTONOX” anda dapat memesannya pada kami karena kami melayani order seluruh indonesia, Kami akan mengulasnya  lebih dalam tentang Obat Penghilang Tatto / penghapus tatto permanen bermerk TATTONOX ini.

BANYAK TIMBUL PERTANYAAN DI BERBAGAI KALANGAN 

- Apa komposisi yang terkandung dalam Obat Penghilang Tato TATTONOX ”…?
 - Bagaimana cara kerja TATTONOX itu…?
-  Apa kulit saya akan kembali ke keadaan semula setelah memakai Obat Penghilang Tato TATTONOX ?
 - Apakah ada efek samping yang di timbulkan oleh Obat Penghilang Tato Merk TATTONOX…?
Bagaimana cara pemakaian TATTONOX…?
 - Bagaimana cara mendapatkan Obat Penghilang Tato merek TATTONOX...?

KAMI AKAN MENGULASNYA SECARA RINCI PERTANYAAN UMUM TENTANG TATTONOX…

 BAHAN YANG TERKANDUNG DALAM TATTONOX…?
 Tatto permanen sangat sulit dihilangkan dari kulit,salah satu penyebabnya karna pembuatan tatto harus menyuntikkan tinta kedalam lapisan kulit dalam yang disebut DERMIS. yaitu lapisan kulit bawah setelah EPIDERMIS.
 Bila tinta masih di bawah lapisan epidermis tatto mungkin masih mudah untuk dihilangkan, tapi kebanyakan pembuatan tatto cara penyuntikan tinta nya sampai kebagian kulit dalam (dermis). sehingga tatto masih sangat sulit dihilangkan, karena memang itulah tujuan pembuatan tatto supaya tatto bisa melekat kuat dikulit agar tidak mudah pudar dan terhapus.
Jika di lihat dari lapisan yang di sebut epidermis, Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan yaitu :
  1.  Stratum Lucidum.
  2. Stratum Basale.
  3. Stratum Corneum.
  4. Stratum Spinosum.
  5. Stratum Granulosum.
Dua lapisan atas yaitu STRATUM LUCIDUM DAN STRATUM CORNEUM adalah merupakan kulit datar dan kering yang berfungsi melindungi kulit, Sel – sel kulit akan berganti dan mengelupas di mulai dari STRATUM BALASE hingga permukaan kulit dalam kurun waktu dua minggu
Nah, Karena membuat gambar atau tulisan yang awet dan tahan lama, Cairan tinta / tatto harus di suntik kan lebih dalam dan harus menembus lapisan kulit yang di sebut epidermis.
BAGAIMANA CARA KERJA TATTONOX…?
 Obat penghilang tato Tattonox bekerja secara langsung dan tidak langsung tergantung tingkat ketebalan tinta yang merasuk kedalam kulit, Karena proses pembuatan tatto adalah penyuntikan tinta kedalam lpisan kulit yang di sebut epidermis, Sehingga butuh proses menghilangkan tatto permanen.
 TATTONOX BEKERJA SECARA LANGSUNG
Obat Penghilang Tato merek tattonox akan bekerja secara langsung jika tinta yang di suntikkan tidak tebal alias tipis,hanya butuh waktu menunggu 3jam untuk memudar kan tatto yang tipis.
TATTONOX BEKERJA SECARA TIDAK LANGSUNG
Mengapa Obat Penghilang Tato merk TATTONOX bekerja secara tidak langsung…?
tenang, Anda tidak perlu resah karena TATTONOX tetap bereaksi, Jika tatto yang di suntik kan terlalu tebal maka butuh proses beberapa waktu untuk menghilangkan nya, Tattonox akan bekerja secara perlahan mengeluarkan tinta dari lapisan epidermis sampai maksimal.

APA KULIT SAYA AKAN KEMBALI KE BENTUK SEMULA SETELAH MEMAKAI TATTONOX…?
 Kulit anda akan kembali ke bentuk awal, Dan obat akan bekerja tanpa rasa sakit yang berlebihan, Obat ini dapat menghilangkan semua jenis tatto.

 BAGAIMANA CARA YANG PALING AMAN dan mudah dalam MENGHILANGKAN TATTO…?
 Yaitu dengan menggunakan Obat penghilang Tatto bermerk TATTONOX, Obat Penghilang Tato ini memang di buat khusus berbentuk cair agar dapat merasuk kedalam kulit dan pori-pori bagian dalam agar tinta dapat cepat pudar dan hilang.

APA EFEK SAMPING YANG DI TIMBULKAN OLEH TATTONOX…?
Tattonox terbukti aman, Alami tanpa efek samping dan teruji klinis dan ilmiah, Jadi anda tidak perlu khawatir, bingung dan panik ketika memakai TATTONOX, Karena Obat penghilang tato merek TATTONOX 100% aman tanpa efek samping Dan sudah teruji dan berstandar F.D.A.

BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN OBAT PENGHILANG TATO MERK TATTONOX ITU…?
Cara Menggunakan Obat Penghilang Tato - Tattonox :
  • Bagian tatto harus di cuci terdahulu menggunakan air hangat bersih.
  • Oleskan Obat Penghilang Tato  merek TATTONOX yang anda beli di toko kami secara merata dan tebal.
  • Diamkan selama kurang lebih 3 jam dan tidak boleh terkena air,dll.
  • Setelah 3 jam , Bilas dengan air hangat sampai bersih dan di lap kering, Jangan di gosok.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT PENGHILANG TATO MERK TATTONOX ITU…?
Anda dapat memesan produk TATTONOX dari kami meski anda berada jauh dari jangkauan kami seperti LUAR KOTA / PULAU / NEGERI, Jaminan dan garansi 100% uang kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ke alamat tujuan.
Menurut penelitian dari ahli medis teratas hampir dari 60% pengguna tatto mempertimbangkan untuk menghapus tatto nya.

KENAPA…?
  1. Karir kerja
  2. Perubahan rasa atau gaya hidup pribadi.
  3. Kulit yang menua.
  4. Penempatan yang buruk.
  5. Perubahan warna tinta tatto.
  6. Gambar yang ketinggalan zaman.
  7. Karena ingin mengganti dengan tatto yang baru.
CARA KERJA OBAT PENGHILANG TATTO
Pengolesan Tattonox secara merata dan rutin  setiap hari sehari 3x akan melunakkan dan melepaskan kulit secara bertahap, menghapus tatto, mengangkat tinta tatto, sehingga lama kelamaan tatto akan menipis dan hilang bersih.
http://elifkecantikan.blogspot.com 
 BERIKUT INI ADALAH GAMBAR TESTIMONI KEBERHASILAN DARI OBAT PENGHILANG TATO MERK TATTONOX

http://elifkecantikan.blogspot.com

DISCLAIMER
Hasil yang di peroleh customer kami tidak menjadi jaminan akan menjadi sama dengan anda, Kami tidak bertanggung jawab bila hasil yang anda peroleh berbeda dengan customer kami yang lainnya.

SPESIFIKASI TATTONOX OBAT PENGHILANG TATO
Negara Asal : Amerika
Kemasan : Botol
Netto : 10ml.
Harga : Rp.230.000,- / botol tattonox
Harga Promo Minggu Ini : Beli 3 Gratis 1.

 NO.RESI TANDA BUKTI PENGIRIMAN TATTONOX

http://elifkecantikan.blogspot.com

MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH KOTA DI INDONESIA DAN LUAR NEGERI :
Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Ternate, Mataram, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, Maluku, Singapura, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand, India, Australia, Eropa, Amerika Dan Africa…DLL.


CARA PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN SHOP
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
082134978999
081555907333
Blackberry : 25FFAD35
Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
a/n. Rio Simsyeh, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 RT. 02/ RW. 03 Jakarta Pusat Kode Pos 55121, Tattonox Obat Penghilang Tatto Permanen, Rp.230.000,- BANK MANDIRI / BNI / BRI / BCA.
 
JASA PENGIRIMAN ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
Uang Masuk Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Produk Pesanan Anda Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Dengan Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA


Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
  
KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik