Home » » Celana Hernia Pengobatan Hernia Tanpa Operasi

Celana Hernia Pengobatan Hernia Tanpa Operasi

Obat Kesehatan

CELANA HERNIA PENGOBATAN HERNIA TANPA OPERASI

Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif. Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga.

Apakah anda memiliki gejala-gejala di atas, Kini anda berada pada saat yang tepat untuk melakukan terapi pengobatan hernia secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping. Kami mempunyai sebuah produk yang mampu mengatasi segala problem penyakit hernia anda dari yang mulai baru gejala hernia atau pun yang parah sekali pun, Mungkin anda sangat takut dengan meja operasi. Dan kini saatnya cara penyembuhan penyakit terbaik tanpa operasi hernia. Dalam aktu 1 bulan dijamin penyakit hernia anda akan hilang untuk selamanya, Dan anda pun bebas ber-aktifitas kapan pun dan di mana pun. 

Obat Kesehatan

SPESIFIKASI CELANA HERNIA
  • Di dalam celana hernia magnetic terdapat 2 MAGNET TERAPI yang mampu melancarkan sirkulasi darah anda sehingga dapat menghasilkan gelombang-gelombang yang dapat mengecilkan benjolan-benjolan penyakit hernia anda secara cepat, Efisien dan dijamin 100% tanpa efek samping.
CARA PEMAKAIAN CELANA HERNIA
  • Selalu di usahakan di pakai setiap hari, kecuali anda berbaring, dan tidur, bisa dipakai di luar celana dalam atau pun di dalam celana dalam.
PERHATIAN DAN ANJURAN UNTUK  TERAPI CELANA HERNIA
  • Di anjurkan dipakai setiap hari terkecuali anda sedang tidur atau pun berbaring. Untuk pencucian cukup di lap dengan kain basah hangat setelah itu cukup di keringkan Saja.
TINDAKAN TERAPI DENGAN CELANA HERNIA
  • Lakukan reposisi isi hernia dengan cara TREN DELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, Kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia ( Atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( Reposisi ) dengan menggunakan celana magnetic hernia.
  • Secara berangsur dapat menghindarkan benjolan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga dapat mempertahankan hernia yang telah ter eposisi. Berbahan kulit lembut sehingga tidak memungkinkan kulit anda terkena infeksi.
Obat Kesehatan

UKURAN CELANA HERNIA
  • Ukuran ( S ) Lingkar Pinggang 65-72 Cm.
  • Ukuran ( M ) Lingkar Pinggang 73-80 Cm.
  • Ukuran ( L ) Lingkar Pinggang 81-88 Cm.
  • Ukuran ( XL ) Lingkar Pinggang 89-96 Cm.
Untuk ukuran anak-anak dan dewasa yang lingkar pinggangnya tidak tertera di atas bisa melakukan pemesanan langsung ke kami terlebih dahulu.

HARGA CELANA HERNIA
  • Rp. 250.000.-/ 1 Set Celana hernia magnetik .
  • Rp. 150.000,- Obat hernia herbal.
 INFO PEMESANAN PRODUK
082134978999
081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35

CARA PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN SHOP
Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Customer Service Kami.
082134978999 - 081555907333
BLACKBERRY : 25FFAD35
Pemesanan Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
Obat Kesehatan
 Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
CONTOH FORMAT PEMESANAN DI ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
a/n. Elif Simsyeh, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 RT. 02/ RW. 03 Jakarta Pusat Kode Pos 55121, Celana Hernia Pengobatan Hernia Tanpa Operasi, Rp.250.000,- BANK MANDIRI / BNI / BRI / BCA.
JASA PEMESANAN ELIF KECANTIKAN ONLINE SHOP
 Uang Masuk Produk Pesanan Anda Langsung Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman :
Obat Kesehatan
 Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
Dan Setelah Produk Pesanan Anda Kami Kirim, Kami Akan Mengirimkan Bukti Pengiriman Pada Anda Dengan Nomer Resi Pengiriman, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Pesanan Anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA.

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH.

1 komentar:

  1. Accountants Hove
    i recommended your blog with two people and they also like your content

    BalasHapus

Statistik